Polres Bantul Terima Audiensi Pengurus Askab PSSI Bantul

 

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK didampingi Kabagops Kompol Budi Kustanto SH MM, Kasat Intelkam Iptu Darmanto dan Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn menerima audiensi Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Bantul, di ruang Rupatama Sanika Satywada Polres Bantul, Selasa (21/5/2024).

Ketua Askab PSSI Bantul, Yohanes Danang menyampaikan, tujuan audiensi ini  adalah untuk silahturahmi sekaligus menyampaikan penyelenggaraan kompetisi Askab PSSI Bantul, yakni Divisi Utama, Divisi Super, Divisi 1 dan Divisi 2 sepak bola Kabupaten Bantul.

“Hari ini kami datang selaku Pengurus Askab PSSI Bantul bersilahturahmi dengan pihak Polres Bantul, sekaligus menyampaikan maksud penyelenggaran kompetisi Askab PSSI Bantul. Kami berharap pihak Polres Bantul dapat membantu kami dalam hal pengamanan, demi suksesnya penyelenggaran kompetisi,” ungkap Yohanes.

Ketua Askab PSSI Bantul pun menyampaikan bahwa tujuan penyelengaraan kompetisi ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda pemain sepak bola Bantul yang nantinya diharapkan dapat bermain di level yang lebih tinggi.

“Kami berharap kompetisi ini mampu menghasilkan pesepakbola muda Bantul yang berkualitas, bukan hanya dari segi performa di lapangan yang menampilkan keahlian mengolah si kulit bundar saja, tapi dari segi mental dan sikap pemain yang baik tentunya,” tegasnya.

Dia juga berharap semoga penyelenggaraan kompetisi ini dapat berlangsung dengan baik. Seluruh pemain mampu menampilkan permainan terbaik, menunjukan sportifitas dan fair play dalam setiap laga yang dimainkan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Bantul menyambut baik kedatangan pengurus Askab PSSI Bantul terkait penyelenggaraan kompetisi Askab PSSI Bantul. Polres Bantul siap mendukung dalam pengamanan selama penyelenggaraan kegiatan kompetisi.

"Kami berterima kasih kepada pihak Askab PSSI Bantul, yang telah datang untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan penyelenggaraan kompetisi ini. Sebagai penyelenggara keamanan di wilayah Kabupaten Bantul ini, kami selalu siap mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud agar stabilitas keamanan masyarakat dapat selalu terjaga dengan baik oleh semua pihak," kata Kapolres.

Kapolres berharap pertandingan dapat terselenggara dengan baik, sehingga momen kompetisi Askab PSSI Bantul dapat berjalan baik dan lancar. Pihaknya juga menyatakan siap mengamankan setiap pertandingan selama kompetisi berlangsung.

“Laksanakan pertandingan dengan baik, kita nikmati momen ini dan diharapkan bisa terlaksana dengan baik. Kami dari Polres Bantul siap mengamankan pertandingan mulai dari awal kompetisi hingga akhir kompetisi,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres berpesan agar klub yang bertanding dan kelompok suporter untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, selama pertandingan dan musim kompetisi.

Kapolres juga mewanti-wati agar jangan sampai timbul kekacauan atau situasi anarkis yang dapat mengakibatkan pertandingan liga dalam rangka pembinaan bibit-bibit sepak bola di Kabupaten Bantul ini ternodai, sehingga menghambat atau terganggunya kompetisi Akab PSSI Bantul.

“Sekali lagi, selamat kepada Akab PSSI Bantul atas terselenggaranya kompetisi ini, dan kami siap megamankan. Semoga kompetisi berjalan dengan lancar dan Bantul dapat menciptakan bibit-bibit sepak bola yang bisa menyumbang prestasi, baik di tingkat Kabuapaten Bantul sampai dengan nasional, atau syukur-syukur internasional,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog