Kapolsek Piyungan Hadiri Pengajian Seloso Kliwon dan Sholawatan

 

Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom menghadiri pengajian rutin Seloso Kliwon dan Sholawatan bersama Gus Sholeh Ilham di Pondok Pesantren Lintang Songo, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (27/5/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Pengasuh Pondok Pesantren Lintang Songo, KH. Heri Kuswanto M.Si, Koramil Piyungan Serka Suparman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jamaah.

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengajak kepada para jamaah untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga menekankan untuk menguatkan silaturahmi dan meneladani akhlak Nabi dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud S.I.Kom memberikan imbauan kepada para jamaah agar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya, serta waspada terhadap modus penipuan online.

"Jangan mudah percaya apabila kita di telepon atau di sms mendapatkan hadiah uang ataupun barang, serta dimintai sejumlah uang dari nomor telpon yang tidak dikenal,” imbaunya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog