Hadapi Pilkada Serentak 2024, PPK Kapanewon Banguntapan Kunjungi Polsek Banguntapan

 

Guna menjalin sinergi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kapanewon Banguntapan mengunjungi Polsek Banguntapan, Kamis (30/5/2024).

Kunjungan ini diterima oleh Wakapolsek Banguntapan, AKP Sarim, di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PPK Banguntapan Nurdian Husaini beserta anggota memperkenalkan diri dan menyampaikan kesiapan mereka untuk bekerja sama dengan jajaran kepolisian, khususnya Polsek Banguntapan dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolsek Banguntapan memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada anggota PPK Kapanewon Banguntapan. Ia juga menyampaikan pentingnya menjunjung tinggi netralitas dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pilkada, serta selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan oleh KPU RI dan KPUD.

Wakapolsek Banguntapan juga berharap agar Pilkada tahun 2024, khususnya di wilayah Kapanewon Banguntapan dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog