Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Pengajian dan Sholawat

 

Dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas dalam kegiatan warga, anggota polsek Sewon Polres Bantul, dipimpin oleh Kanit Propam Ipda Djadi Muchrom,S.H., malam ini melaksanakan pengamanan pengajian umum dan sholawat bersama K.R. Abdul Haris Hamid (Gus Haris) di dusun Ngasem, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (24/05/2024).

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pengajian umum dan sholawat dalam menciptakan kerukunan dan kesejukan bagi warga, dengan demikian akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Surat pemberitahuannya sudah masuk dan saya perintahkan anggota polsek untuk hadir dan mengamankan kegiatannya”, jelas Hanung.

Kapolsek juga menerangkan bahwa tugas anggota polsek selain menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung juga untuk berkoordinasi dengan panitia maupun linmas,maupun banser dan pihak panitia dalam hal pengamanan, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

“Biasanya jika ada kegiatan yang mengundang massa rawan terjadi pencurian, kemacetan maupun gangguan kamtibmas lainnya. kita antisipasi dengan bersinergi bersama linmas, dan banser setempat”, tegas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek Sewon Kompol Hanusng Tri Widayanto,S.H.,M.Si.,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas kelancaran dan ketertiban warga selama kegiatan berlangsung hingga selesai. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog