Pantau Stok Sembako dan Elpiji, Bhabinkamtibmas Tamantirto Sambang ke Warung

 

Bhabinkamtibmas Tamantirto Polsek Kasihan Bripka Agustinus Sulistiyono SH melaksanakan sambang monitoring harga Sembako di Dusun Jetis Tamantirto Kasihan Bantul. Dalam rangka Mengantisipasi kenaikan harga Sembako pada Jumat (25/05/2024).

Bhabinkamtibmas Tamantirto saat melakukan sambang monitoring harga Sembako melakukan pengecekan kebutuhan Sembako seperti, Susu Kaleng, minyak goreng, beras dll serta juga untuk memastikan ketersediaan bahan pokok lainnya , tentunya masyarakat berharap semua kebutuhan bahan pokok tercukupi.

Kegiatan seperti ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kelangkaan kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH mengatakan, bahwa pemantauan persediaan sembako oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga Sembako diawal Tahun 2024.

"Langkah itu dilakukan untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang,." Kata Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog