Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Sambangi Pemancing Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto, S.Psi, siang ini melaksanakan patroli wilayah binaan, kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah yang menjadi binaanya dalam keadaan aman dan kondusif.

“ Patroli ini, selain memantau situasi kamtibmas , juga sebagai sarana untuk bertemu dengan warga dimana secara tidak langsung kita mendapatkan berbagai informasi tentang situasi, kondisi,maupun permasalahan yang sedang berkembang di tengah masyarakat” jelas Aiptu Wawan, saat dikonfirmasi di ruang kerjannya usai melaksanakan patroli.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga menyampaikan bahwa patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan dan patroli kali ini bertemu dengan saudara Hanif yang hendak memancing ikan di Dam Miri yang merupakan aliran sungai winongo masuk wilayah kalurahan Pendowoharjo.

“ Saya menyampaikan pesan kepada saudara Hanafi, apabila menangkap ikan dengan cara yang bijak dan tidak merusak ekosistem, apabila ada yang menangkap ikan dengan cara meracun, menyetrum, atau menggunakan bahan peledak, harap segera laporkan kepada aparat kalurahan atau Kepolisian terdekat,” imbaunya.

Aiptu Wawan juga memberikan himbauan kepada Saudara Hanif agar berhati-hati perhatikan sekitar sungai jangan sampai tergelincir saat memancing di sungai. ( Humas Polsek Sewon )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog