Kronologi Sekeluarga Tabrak Mentok Berujung Ibu-Anak Tewas di Bantul

 

Insiden mengerikan terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Desa Tanjung Karang Patalan, Jetis, Bantul. Sekeluarga yang menaiki motor membentur pagar rumah, dengan sebelumnya mereka menabrak seekor mentok.

Insiden ini menyebabkan ibu dan anak, masing-masing berinisial FM (38) dan LT (11) tewas. Sementara si ayah, N, terluka dan menjalani perawatan di RSUD Panembahan Senopati.

Berikut kronologi kecelakaan maut tersebut:

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Pran Widnyana menjelaskan insiden ini terjadi pada Minggu (26/5) pukul 13.45 WIB. Saat itu, sekeluarga tersebut berkendara dari utara menuju selatan.

"Sesampainya di tempat kejadian menabrak mentok mau menyeberang dan oleng ke kiri menabrak pagar besi dan pagar tembok rumah warga," paparnya.

Jeffry berkata, FM dan anaknya LT tewas seketika. Sementara N menderita luka di kepala.

"Dua korban meninggal di lokasi kejadian. Kemudian korban N mengalami luka cedera kepala ringan, dan luka ringan saat ini dirawat di RSUD Panembahan Senopati," jelas dia.

Salah satu saksi dari warga, Haryati, mengungkapkan, mereka sedang di dalam rumah saat insiden terjadi. Mereka baru keluar setelah mendengar bunyi keras.

"Awalnya saya di dalam rumah jam dua kurang seperempat, lalu tiba-tiba terdengar suara keras dari luar rumah. Mak jedor gitu, seperti benturan itu. Terus saya langsung keluar rumah," kata dia.

Ia menuturkan begitu keluar rumah, ia melihat motor di pojokan rumah tetangganya. Saat itu, bagian depan motor berada di atas tempat duduk berbahan baku semen.

"Saat itu, motor naik di atas bok (tempat duduk berbahan baku semen) dekat pot. Korbannya jadi satu di pojokan itu," ujarnya.

Dia merinci korbannya seorang wanita dekat anak-anak. Kemudian ada korban pria yang posisinya tidak jauh dari pojokan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog