Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Laksanakan Monitoring Kegiatan Bersih Pantai Baros

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Tohari melaksanakan monitoring giat bersih-bersih pantai yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah Yogyakarta Periode 2023/2024 bekerjasama dengan SAR DIY Distrik Bantul yang diselenggarakan di Pantai Baros Kalurahan Tirtohargo, Minggu (26/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut DLH Kabupaten Bantul diwakiki Bpk.Bambang Purwadi, Pangkalan Tni AL Yogyakarta Posal Samas Mayor Suwanta, Dit Polairud Polda DIY diwakili AKBP Bambang Suhariyanto SH, SAR DIY Distrik Bantul Bpk Bondan, Perwakilan Dekanat FST Universitas Aisyiyah Yogyakarta Bp Septianto Wikan Ph. D, Personil TNI Polri, Mahasiswa dan Sar DIY kl 150 orang.

Dalam sambutannya DLH kabupaten Bantul mengapresiasi kegiatan bersih-bersih pantai tersebut. Beliau menyampaikan bahwa sampah merupakan tanggung jawab kita semua, harapan kami mahasiswa dapat mencintai alam, teruskan kegiatan ini dengan kesadaran untuk mengelola sampah dan mengedukasi kepada masyarakat untuk selaku menjaga lingkungan. (Sihumas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog