Anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari Jenguk Aipda M. Syafrudin

 

Anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari Ranting Piyungan menjenguk Aipda M. Syafrudin yang baru selesai menjalani operasi di  kediamannya di Dusun Kembangsari, Srimartani, Piyungan, Bantul, Senin (27/5/2024).

Aipda M. Syafrudin yang menjabat sebagai Banit Reskrim Polsek Piyungan didiagnosa dokter menderita penyakit Hidrokel dan sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI AU (RSPAU) Harjolukito Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Kanit Samapta Iptu Padi Munawar yang memimpin rombongan memberikan motivasi serta mendoakan kepada Aipda Syafrudin untuk segera diberikan kesembuhan.

"Saya bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan mendoakan agar Pak Udin segera diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Iptu Munawar.

Sementara itu, Aipda Syafrudin yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Piyungan yang telah menyempatkan untuk menjenguk.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Aipda Syafrudin. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog