Kapolsek Imogiri Hadiri Pengukuhan Paskibra Kapanewon Imogiri

 

Bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun Kamis 15 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB, telah dilaksanakan upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera Kapanewon Imogiri Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri Slamet Santosa, S.I.P, Kapolsek Imogiri AKP Wahyu Elang Elang TB. SH, Koramil Imogiri  Pelda Suyanto, Lurah Karangtalun Suharjo, Kepala Sekolah Wukirsari  Yuliantara,MPd, Perwakilan KUA Imogiri. Pembina/Pelatih Paskibra Kapanewon Imogiri serts Pasukan Pengibar Bendera dari SMAN Imogiri.

Dalam amanatnya Panewu selalu pembina upacara mengatakan   Atas nama Pemerintah Kapanewon Imogiri saya mengucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah mendapat amanah dan kehormatan sebagai Paskibraka kapanewon imogiri tahun 2024 yang baru saja saya kukuhkan dengan ditandai penyematan pin merah putih di dada kiri adik-adikku.

Paskibra Kapanewon Imogiri adalah putra putri terbaik oleh karenanya tidak semua siswa yang ada di Kapanewon imogiri memiliki kesempatan menjadi Paskibra. adik-adik sekalian adalah putra-putri pilihan sebab tugas yang akan dilaksanakan nanti adalah tugas berat namun sangatlah mulia,

Sebagai anggota Paskibra kalian telah menunjukkan sikap rela berkorban meluangkan waktu dan tenaga untuk menjadi pasukan pengibar bendera, adik-adik telah mewujudkan darma bakti kepada Bangsa dan Negara sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan Bangsa dan Negara.

Kami berharap semoga putra-putri Kapanewon Imogiri yang ada di hadapan saya ini dapat membantu tugas amanah dan dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya terutama dalam acara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 yang akan dilaksanakan besok hari.

Kepada para Pembina dan para pelatih Paskibra kami haturkan terima kasih yang telah dengan susah payah dengan rela hati membina dan membimbing para anggota Paskibra sehingga adik-adik bisa menjadi seperti sekarang. (Humas Polsek Imogiri)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog