Kapolsek Sewon Hadiri Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Kapanewon Sewon

 

Kapolsek Sewon, Komisaris Polisi (Kompol ) Hanung Tri Widayanto,S.H.M.Si., turut menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tingkat Kapanewon Sewon, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari pejabat pemerintahan setempat hingga tokoh masyarakat.

Upacara HUT RI ke-79 tingkat Kapanewon Sewon tahun ini di selenggarakan di lapangan sepakbola Kalurahan Panggungharjo yang berlokasi di dusun Prancak Panggungharjo Sewon Bantul.

Dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan tersebut , Kapolsek Sewon menyampaikan pentingnya semangat nasionalisme dan persatuan dalam menjaga keutuhan negara. Ia juga mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan peringatan ini dan menegaskan komitmen Polsek Sewon dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Upacara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada warga yang berkontribusi signifikan dalam pembangunan dan kemajuan Kapanewon Sewon. Suasana perayaan semakin meriah dengan penampilan tari koreografi dari gabungan pelajar dan mahasiswa

" Peringatan HUT RI ke-79 ini menjadi momentum untuk terus memperkuat rasa kebangsaan dan komitmen terhadap NKRI di kalangan seluruh masyarakat Sewon," tegas Hanung ( Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog