Kapolsek Bantul Hadiri Pengukuhan Paskibra Tingkat Kapanewon Bantul

 

Pengukuhan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) tingkat Kapanewon Bantul digelar di Pendopo Kapanewon Bantul, Bantul, Kamis (15/8/2024).

Acara pengukuhan dihadiri oleh Panewu Bantul Drs. Kusmardiono M. ACC, Danramil 01/Bantul Mayor Arm Mespan H, Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos, Kepala Puskesmas Bantul 1 Epi Rayawati S.St, Kepala Puskesmas Bantul 2 Hartati Amd. Keb, Lurah dan PPI Kapanewon Bantul.

Panewu Bantul selaku pembina upacara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dalam pembentukan Paskibra tingkat Kapanewon Bantul.

“Menjadi petugas paskibra adalah tugas yang mulia karena harus melalui seleksi dan latihan yang tidak ringan, maka dipastikan kalian adalah anak pilihan dan hebat, tidak semua bisa menjadi paskibra. Untuk itu, kalian harus bisa menjadi contoh, teladan bagi rekan-rekan di sekolahan ataupun masyarakat dan menjadi kebanggaan orang tua,” tuturnya.

Serangkaian acara pengukuhan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Paskibra oleh Forkopimkap Bantul. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog