Gas Melon Bocor, Laundry di Jalan Bugisan Terbakar, Kerugian Capai Rp50 juta

 

Sebuah peristiwa kebakaran melanda sebuah kios laundry di Jalan Bugisan Selatan Tegal Senggotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul pada Rabu siang (14/8/2024) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan bahwa kejadian ini bermula ketika saksi berinisial SAS yang merupakan seorang karyawan di kios laundry tersebut ingin memasang gas pada mesin cuci dan mesin pengering. Tiba-tiba, terjadi percikan api yang diduga berasal dari kebocoran gas sehingga menimbulkan kobaran api dan membakar benda-benda disekitarnya. 

Saat kejadian tersebut, saksi bersama rekan karyawan lainnya langsung meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi pemadam kebakaran BPBD Bantul untuk memadamkan api. Tak lama, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, hanya saja kerugian materil sekitar Rp50 juta,” terang Jeffry, Kamis (15/8/2024).

Saat ini, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan para saksi  untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog