Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Acara Klegen Bersholawat

 

Personel Polsek Sewon malam ini melaksanakan pengamanan "Klegen Bersholawat" yang digelar di dusun Klegen, pedukuhan Gatak, Kalurahan Bangunharjo , Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat keagamaan melalui kegiatan bersholawat, Senin (14/8/2024).

Pengamanan dimulai sejak pagi hari dan melibatkan personel Polsek Sewon, Banser, FPRB, maupun pihak panitia. Selain melakukan pengawasan di lokasi acara, personil juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar area untuk menghindari kemacetan dan memastikan keamanan para jamaah.

Kapolsek Sewon, Kompol Hanung Tri Widayanto,S.H.,M.Si, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada jamaah yang hadir dalam acara Klegen Bersholawat. Pengamanan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas, serta penempatan petugas di titik-titik strategis.”

Acara Klegen Bersholawat ini berjalan lancar dan sukses berkat koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, panitia acara, dan masyarakat setempat. Kompol Hanung juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian sektor Sewon dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung pelaksanaan acara keagamaan dengan aman dan nyaman.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog