Kapolsek Kretek Hadiri dan Menjadi Narasumber pada Acara Pemantapan Wawasan Kebangsaan

 

Kapolsek Kretek AKP Sutrisno SH., MH, menghadiri acara Pemantapan Wawasan Kebangsaan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bantul, Kamis (15/8/2024).

Acara ini berlangsung di Pendopo Dusun Kretek, Parangtritis, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta peserta lainnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 15 Agustus 2024 dimulai pukul 10.00 WIB dan

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bapak Jumakir dari DPRD Kabupaten Bantul, Kepala Badan Kesbangpol Bantul Stepanus Heru Wismantoro, SIP, MM, Panewu Anom Kapanewon Kretek Bapak Muriyanto, SE., M.A, Danramil Kretek Kapten Inf Sukir, serta Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Kretek Bapak Parjono, SE. Selain itu, sejumlah staf Kapanewon Kretek dan sekitar 40 peserta lainnya turut memeriahkan acara.

Dalam kegiatan ini AKP Sutrisno,SH.,MH berperan sebagai narasumber dan memberikan materi mengenai wawasan kebangsaan kepada para siswa-siswi Paskibra Kapanewon Kretek tahun 2024. Materi yang disampaikan diharapkan dapat memperkuat pemahaman kebangsaan dan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda.

Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memantapkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat, khususnya di kalangan generasi muda yang menjadi harapan bangsa di masa depan. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog