Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Malam Tirakatan HUT RI Ke-79 di Kalurahan Bangunjiwo

 

Kanit Binmas Polsek Kasihan Iptu Basuki beserta Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunjiwo, Bripka Siswantoro, menghadiri kegiatan Malam Tirakatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Acara ini berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2024, mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai di Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan.

Kegiatan Malam Tirakatan ini dihadiri oleh Panewu Kap Kasihan, Danramil Kasihan, Kanit Binmas Polsek Kasihan, Lurah Kalurahan Bangunjiwo, Lurah Kalurahan Tamantirto, Kepala KUA Kapanewon Kasihan, Koordinator Wilayah Kap Kasihan, Dukuh dan Pamong Kalurahan Bangunjiwo, Ketua Bamuskal beserta anggotanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas Bangunjiwo.

Acara Malam Tirakatan ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang telah diraih oleh Bangsa Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan tertib, mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam mengisi kemerdekaan.

kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali. Kehadiran para pemangku kepentingan dalam acara ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kalurahan Bangunjiwo.

Kegiatan Malam Tirakatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan memperkuat kebersamaan di antara masyarakat, dalam rangka mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif demi kemajuan bangsa.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog