Supra vs Beat di Bantul, 2 Pemotor Alami Luka-Luka

 

Bantul – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi wilayah Bantul, Kamis (15/08/2024). Kecelakaan ini terjadi di Jalan Ngangkruksari-Samas tepatnya di Dusun Ngranan, Donotirto, Kretek, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, bahwa peristiwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Beat No Pol: AB-4989-TM yang dikendarai oleh ARP (15), warga Purwosari, Gunungkidul melaju dari arah barat ke timur. Saat sampai di TKP, sepeda motor Honda Supra No Pol: AB-5571-ET yang dikendarai oleh MS (59), warga Kretek, Bantul tiba-tiba berbelok ke kanan dari arah timur ke barat.

“Kecelakaan ini terjadi karena pengendara Honda Supra melakukan manuver mendadak tanpa memperhatikan kendaraan lain di sekitarnya. Akibatnya, tabrakan tidak dapat dihindari," jelas Jeffry, Jum’at (16/08/2024).

Akibat insiden ini, MS mengalami luka lecet di kedua kaki dan tangan serta sakit pada punggung. Sementara itu, ARP mengalami memar di kaki kanan dan dirawat jalan.

Selain itu, AKP Jeffry juga menekankan pentingnya kewaspadaan di jalan, terutama saat melakukan belokan atau perubahan arah.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih waspada dan berhati-hati, terutama saat melakukan belokan atau perubahan arah, agar kejadian serupa tidak terulang," tambahnya.

Sepeda motor yang dikendarai oleh para korban mengalami kerusakan ringan, Honda Supra mengalami kerusakan pada bagian spion kanan dan body kanan pecah, sementara Honda Beat mengalami kerusakan pada body depan yang ringsek.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog