Personel Polsek Sewon, Melaksanakan Pengamanan Haul Di Pondok Pesantren Al Fata

 

Menjamin keamanan dan kelancaran, pelaksanaan Haul KH Ahmadi Ke-7, Pondok pesantren Al Fataa, yang berada di dusun Dadapan, Kalurahan Timbulharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Polsek Sewon, Polres Bantul menerjunkan personil, Senin (27/05/2024), malam.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si. saat di konfirmasi disela memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut mengungkapkan, pengamanan yang di laksanakan oleh Polsek Sewon ini, mengingat banyaknya jamaah yang hadir sedangkan pintu utama masuk lokasi Haul, berada di jalan Parangtritis, dimana padat akan kendaraan.

"Malam ini untuk jamaah yang hadir fan mengikuti kegiatan haul KH Ahmadi ke-7, diperkirakan mencapai 2000 orang, dan datang dengan kendaraan roda dua, maupun roda empat," ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan haul ini merupakan kegiatan rutin tahunan, dan untuk menjamin keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung Polsek Sewon melaksanakan pengamanan.

"Alhamdulillah dari awal sampai berakhirnya kegiatan situasi aman dan lancar, dan mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di jalan Parangtritis tepatnya di simpang tiga dadapan arus lalulintas sedikit terhambat," tandasnya. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog