Kapolsek Kretek Hadiri Pagelaran Wayang di Parangkusumo

 

Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH.,M.A.P menghadiri pagelaran wayang dengan dalang Ki Bambang Wiji Nugroho Lakon "Bimo Bangkit" yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Alun-alun Parangkusumo, Kretek, Senin (27/5/2024).

Hadir dalam pagelaran wayang tersebut Slamet Pamuji S.Pd., M.Pd Plt. Kepala Dinas Kebudayaan, Beni Sasangka Kabid Adat Tradisi Lembaga dan Seni Dinas Kebudayaan, Panewu Kretek Cahya Widada S.Sos M.H, Panit Intelkam Polsek Kretek Ipda Bambang Edi, Babinkamtibmas Parangtritis Bripka Nurmahrudin Saputra, Wahadi, Novita, dan Arif Salim staf Dinas kebudayaan dan Dukuh Se-Kalurahan Parangtritis.

Dalam sambutannya Plt. Kepala Dinas Kebudayaan sekaligus penanggung jawab pagelaran wayang Bapak Slamet Pamuji menyampaikan titip doa kepada dalang Ki Bambang bersama masyarakat dan penonton semoga terkabul mendapatkan doa terbaik untuk kemakmuran masyarakat khususnya di wilayah kretek.

Selain itu beliau menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menyajikan pentas wayang banyak kekurangan dan selamat menikmati pentas wayang kulit Dalang Ki Bambang Wiji Nugroho. (Sihumas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog