Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Jam Rawan, Unit Samapta Giat Patroli Malam

 

Unit Samapta Polsek Sewon, Polres Bantul, Polda DI. Yogyakarta melaksanakan giat patroli malam untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang dianggap rawan dan ramai di seputaran kapanewon Sewon, Sabtu, (25/05/2024), malam.

Kanit Samapta Polsek Sewon Iptu Bambang Sugeng mengatakan, patroli malam hari tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Samapta Polsek Sewon, kegiatan ini dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

”Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional, sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bambang.

Kanit Samapta Polsek Sewon juga memerintahkan personil samapta untuk meningkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan.

“Giat Patroli rutin malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan, terutama pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah Kapanewon Sewon” pangkas Iptu Bambang Sugeng. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog