Kapolsek Srandakan Jadi Narasumber Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD Muhammadiyah Sambeng

 

Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet Subiyantoro SH bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari, Aipda Ali Murtopo, menjadi narasumber dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD Muhammadiyah Sambeng, Poncosari, Srandakan, Bantul, Rabu (17/7/2024).

 Acara ini mengusung tema "Stop Bullying, Tertib Berlalu Lintas, dan Motivasi Belajar".

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Slamet Subiyantoro SH. memberikan pemaparan mengenai pentingnya menghentikan bullying di lingkungan sekolah. Ia menjelaskan dampak negatif bullying bagi perkembangan psikologis siswa dan menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua siswa.

Sementara itu, Aipda Ali Murtopo menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas. Ia mengajak para siswa untuk memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas sejak dini demi keselamatan bersama. Selain itu, ia juga memberikan motivasi kepada para siswa agar selalu semangat dalam belajar dan mencapai prestasi.

Acara MPLS ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan memotivasi para siswa untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. ( Humas Polsek Srandakan )
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog