Kapolsek Kretek Hadiri Lokakarya Mini Tingkat Kapanewon

 

Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024 diadakan lokakarya mini tingkat Kapanewon Kretek di The Muara Resto Baros, Tirtohargo, Kretek.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Panewu Kretek Cahya Widada, Kepala Puskesmas Kretek Ibu Drg. Suyatmi, dan Kapolsek Kretek AKP Haryanto, S.H., M.A.P.

Lokakarya ini diselenggarakan oleh Puskesmas Kretek bekerjasama dengan PLKB Kapanewon Kretek dalam upaya meningkatkan pelaksanaan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) polio di 8 lokasi di wilayah Kretek serta percepatan penurunan angka balita stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kretek AKP Haryanto, SH.,M.A.P menyoroti pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk mencapai tujuan kesehatan masyarakat. "Kegiatan seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kretek dapat berjalan secara efektif dan terkoordinasi," ujar AKP Haryanto.

Diharapkan lokakarya mini ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan sinergi dalam upaya kesehatan dan kesejahteraan sosial di Kretek. (Humas Polsek Kretek)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog