Unit Binmas Polsek Piyungan Laksanakan Giat Rutin Jumat Curhat Dengan Menyambangi Masjid An- Nur Kembangsari

 

Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan giat rutin Jumat Curhat dengan menyambangi Masjid An- Nur Kembangsari, Srimartani, Piyungan, Bantul, Jumat (3/5/2024).

Adapun kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di wilayah Kapanewon Piyungan khususnya warga Kembangsari.

Dalam kegiatan tersebut AKP Widayadi yang di dampingi Panit Binmas Ipda Agus Hartana dan Aiptu Edi Rusmadi memberikan pesan - pesan kamtibmas berkaitan dengan pencegahan kebakaran, laka lantas dan tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Ia juga mengajak kepada jamaah yang hadir agar selalu peduli terhadap barang yang dimiliki terutama kendaraan bermotor untuk memastikan kendaraannya sudah terkunci stang bila perlu gunakan kunci ganda/tambahan jika akan ditinggal, ucapnya.

Dikesempatan tersebut, Kanit Binmas juga memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk memberikan saran masukan maupun menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog