Kanit Binmas Polsek Piyungan Berikan Imbauan dan Penyuluhan Kamtibmas Siswa-siswi SMA Negeri 1 Piyungan

 

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani di dampingi Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi S.H memberikan himbauan dan penyuluhan kamtibmas kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Piyungan, Bantul, Selasa (14/5/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan tawuran dikalangan pelajar sehingga akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
       
Dalam kegiatannya, Kanit Binmas AKP Widayadi menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan sekolah dan sekitarnya. “Kami menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terlibat dalam tindakan tawuran yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Piyungan dan khususnya dilingkungan sekolahan.

Selain itu, AKP Widayadi juga memberikan wejangan kepada para siswa-siswi agar fokus dalam belajar serta melakukan kegiatan yang positif dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat merugikan diri sendiri, keluarga maupun sekolahan.

Semoga dengan kegiatan tersebut, para siswa bisa paham dan mengerti sehingga mereka tidak melakukan hal yang tidak di harapkan tersebut, ujarnya kembali (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog