Anggota Polsek Piyungan Jenguk Aiptu Anwar Yasin Pasca Operasi

 

Bentuk kepedulian terhadap anggota yang sakit, Anggota Polsek Piyungan beserta Bhayangkari Ranting Piyungan menjenguk Aiptu Anwar Yasin yang baru selesai menjalani operasi di  kediamannya di Dusun Wanujoyo, Srimartani, Piyungan, Bantul, Rabu (15/5/2024).

Aiptu Anwar Yasin yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani didiagnosa dokter menderita penyakit batu ginjal dan sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI AU (RSPAU) Harjolukito Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani yang memimpin rombongan memberikan motivasi serta mendoakan kepada Aiptu Yasin untuk segera diberikan kesembuhan.

"Saya bersama Keluarga Besar Polsek Piyungan mendoakan agar Pak Yasin segera diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutur AKP Widayadi.

Sementara itu, Aiptu Yasin yang saat itu didampingi istrinya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Piyungan yang telah menyempatkan untuk menjenguk.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang sudah meluangkan waktunya, mohon doanya agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Aiptu Anwar Yasin. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog