Kapolsek Bantul Jadi Irup Pemakaman Secara Dinas Kepolisian Aiptu Edi Sutarta

 

Wujud empati dan penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos beserta anggota menghadiri prosesi pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah Alm Aiptu Edi Sutarta di Dusun Teruman RT 04 Kersen, Bantul, Minggu (19/5/2024) pukul 16.00 WIB.
   
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pemakaman tersebut adalah Kapolsek Bantul dengan peserta Upacara dari gabungan anggota Polsek dan Polres Bantul serta dihadiri para pelayat dan kerabat.

Upacara dinas kepolisian ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi anggota yang meninggal sebagai putra terbaik bangsa. Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak baik dari rekan rekan almarhum Aiptu Edi Sutarta maupun dari tetangga dan kerabat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni atas segala dosanya dan keluarga yang di tinggal di beri kesabaran.

Almarhum Aiptu Edi Sutarta merupakan anggota Polresta Yogyakarta dan meninggal dunia pada hari Minggu tanggal (19/5/2024)  karena sakit. Prosesi upacara pemakaman secara secara dinas kepolisian jenazah Aiptu Edi Sutarta berjalan dengan sangat hikmat dan dilaksanakan di TPU Dusun Teruman Kersen Bantul Bantul. (Humas Polsek Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog