habinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Laksanakan Kegiatan PSN di Dusun Ngasem

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aipda Yoyok Hendratmoko SH melaksanakan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) di Dusun Ngasem, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Jumat (3/5/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Yoyok bersama petugas dari Kapanewon Sewon, Puskesemas Sewon, Kalurahan Timbulharjo dan Kader Kesehatan melakukan pemeriksaan jentik-jentik nyamuk pada tempat penampungan air di rumah-rumah warga.

Selain itu memeriksa tempat-tempat lainnya yang berpotensi menjadi sarang nyamuk, sepert tumpukan barang-barang bekas di lingkungan rumah warga.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widianto SH M.Si mengatakan, demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang perlu diwapadai.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan demam berdarah, kita libatkan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan PSN di wilayah masing-masing,” terangnya.

Sembari melaksanakan PSN, imbuhnya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kematibmas ke warga. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog