Polsek Srandakan Amankan Kegiatan UMKM dan Potensi Budaya

 

Personel Polsek Srandakan melaksanakan pengamanan kegiatan UMKM dan potensi budaya Kapanewon Srandakan tahun 2024 yang di halaman Kapanewon Srandakan, Bantul, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mendukung dan mempromosikan produk lokal serta melestarikan budaya daerah.

Dalam kegiatan itu berbagai produk UMKM dan atraksi budaya menjadi daya tarik utama, yang mencerminkan kekayaan budaya dan potensi ekonomi lokal.

Sementara itu, Kapolsek Srandakan Kompol Slamet Subiyantoro mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran serta memberikan rasa aman kepada para peserta maupun pengunjung.

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif selama acara berlangsung. Pengamanan ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap perkembangan UMKM dan pelestarian budaya di wilayah Srandakan,” ujar Kompol Slamet Subiyantoro.

Harapannya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan semakin memperkenalkan potensi budaya Srandakan kepada masyarakat luas. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog