Tabrak Patok Pengaman Jalan di Bantul, Pengendara PCX Tewas di Tempat

 

Sebuah kecelakaan lantas tunggal yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di depan Balai Desa Patalan, Dusun Bobok Patalan, Kap. Jetis , Kab. Bantul Yogyakarta pada Selasa dini hari (13/8/2024) pukul 03.30 WIB. Korban tewas di TKP setelah menabrak patok pengaman jalan.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menerangkan bahwa kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor Honda PCX dengan Nopol AB-3546-BF yang dikendarai oleh MRS melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Nahas, saat berada di tikungan lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak dua patok pengaman jalan yang ada di tepi timur. Akibatnya, kendaraan terpental dan masuk ke dalam parit.

“Korban ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Jeffry, Selasa (13/8/2024).

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Saksi yang melihat kejadian tersebut, telah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus lebih jelas.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara lalu lintas agar tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi. Utamakan keselamatan dan selalu waspada, agar tidak merenggut nyawa,” tandas Jeffry.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog