Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Ikuti Musyawarah Kalurahan

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimartani Aiptu Anwar Yasin mengikuti Musyawarah Kalurahan (MusKal) yang membahas Standar Pelayanan Publik dan Pungutan Kalurahan di Aula Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Senin (12/8/2024) malam.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Afif Umahatun dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Bantul,  Lurah Srimartani H Mulyana, Ketua Bamuskal Srimartani Sotya Sasongko serta sejumlah pejabat dan ketua organisasi Kalurahan Srimartani.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti sambutan dari Ketua Bamuskal Sotya Sasongko, Lurah Srimartani H. Mulyana, dan Ibu Afif Umahatun.

Dalam sambutannya Sotya Sasongko menyampaikan fokus diskusi pada informasi publik dan peraturan pungutan Kalurahan. Lurah Srimartani H. Mulyana mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan peraturan yang dibahas dapat memajukan Kalurahan Srimartani.

Sementara sebutan Ibu Afif Umahatun menekankan pentingnya keputusan MusKal yang bermanfaat dan meminta perhitungan cermat terkait pungutan Kalurahan sebagai sumber pendapatan asli.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pembahasan materi, yang menandai diskusi mendalam mengenai kedua topik tersebut. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog