Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Mengikuti Senam dan Lomba HUT RI Ke-79

 

Suasana Lapangan Wanadesa Singosaren, Banguntapan, Bantul dipenuhi warga masyarakat yang mengikuti senam dan lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kalurahan Singosaren, Minggu (11/8/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Banguntapan I Nyoman Gunars, S.Psi M.Psi, Lurah Singosaren H. Joko Prayitno beserta Pamong dan Dukuh, Ketua TP PKK Kapanewon Banguntapan, Ketua TP PKK Kalurahan Singosaren, serta Kader TP PKK Kalurahan Singosaren dan mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aiptu Sutopo bersama Babinsa Sertu Edi Winanto juga hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka memastikan acara berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Sutopo, kegiatan ini menjadi momentum penting dalam mempererat tali silaturahmi antar warga serta memupuk semangat nasionalisme, terutama dalam menyambut HUT RI ke-79. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog