Polsek Kasihan Patroli Ke Indomaret Kasongan, Ingatkan Karyawan Waspada Peredaran Uang Palsu

 

Menjaga situasi kamtibmas selama bulan ramadhan tetap aman dan kondusif menjadi tugas utama aparat Kepolisian, salah satunya dengan  mengintensifkan kegiatan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kasihan yang Polsek Kasihan yang di Pimpin Panit Samapta Ipda Sigit Budi H yang melaksanakan giat patroli dialogis di pertokoan modern Indomaret yang ada di Kasongan Bangunjiwo Kasihan Bantul   dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomaret, Senin (12/08/2024) malam.

Dalam kegiatan ini Panit Samapta Ipda Sigit Budi H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan Indomaret secara langsung, ingatkan selalu waspada.

“Jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas terutama di wilayah kecamatan Karangpilang, jangan ragu ragu untuk menghubungi Polsek Kasihan atau Petugas Kepolisian terdekat agar kami mengetahuinya dan dapat mengambil tindakan Kepolisian.” Ujar Panit Samapta.

Ipda Sigit juga menghimbau kepada karyawan Indomaret agar waspada terhadap kejahatan peredaran uang palsu dengan memeriksa uang yang diterima dari pengunjung memakai lampu ultra violet.

Kapolsek Kasihan Kompol Suharno M.Kom Ceh CHFI di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan kegiatan patroli diharapkan dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu serta antisipasi aksi pencurian barang dan pencurian kendaraan bermotor.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog