Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polwan Polres Bantul Ziarah TMP

 

Menyambut hari jadi Polwan ke-75, Polwan Polres Bantul melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Bantul, Rabu (23/8/2023).

Ziarah di TMP dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Bantul Kompol Sri Basariah dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Bantul.

Kompol Sri Basariah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-75 tahun 2023.

Ziarah ini, kata dia, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Bantul agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depannya.

“Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” tandasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog