Kapolsek Sewon Hadiri Undangan Festival Jathilan Dan Gelar Budaya Nusantara Kapanewon Sewon

 

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W. S.H., M.Si., menghadiri undangan Festival Jathilan dan Gelar Budaya Nusantara Kapanewon Sewon Tahun 2023, dalam rangka peringatan 11 Tahun Keistimewaan Yogyakarta, di Balai Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (14/08/2023) siang.

Selain Kapolsek Sewon hadir pula Panewu Sewon Hartni SIP.MM., Lurah se - Kapanewon Sewon, Pejabat struktural Kapanewon Sewon, Kepala KUA Sewon, kepala Puskesmas Sewon 1 dan 2, Panewu se Kabupaten Bantul, TP PKK Kapanewon Sewon, PKK Kalurahan, Bangunharjo dan pamong, penggiat seni.

Kegiatan Festival Jathilan dan Gelar Budaya Nusantara Kapanewon Sewon Tahun 2023, dimeriahkan dengan lomba jatilan yang diikuti oleh 4 komting yang mewakili 4 Kalurahan antara lain Kalurahan Bangunharjo, Panggungharjo, Pendowoharjo dan Timbulharjo.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh kesenian jathilan anak, tari tradisional, gejog lesung, Sholawat Jawa, Mocopat, Karawitan, hiburan musik dan wayang dalang cilik, serta berbagai stan UMKM, sedangkan pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023, akan dilaksanakan. (Humas Polsek Sewon)
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog