Unit Binmas Polsek Piyungan Sambang Sekolahan

 

Guna menjalin kemitraan dengan pihak sekolah sekaligus memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekolah, Unit Binmas Polsek Piyungan melaksanakan sambang dialogis di SMA Negeri 1 Piyungan, Bantul, Kamis (24/8/2023).

Saat jam istirahat sekolah, Panit Binmas Ipda Agus Hartana dan Aiptu Edi Rusmadi menghampiri siswi yang sedang beristirahat untuk menyampaikan pesan dan imbauan. Antara lain agar tidak mudah percaya dan menanggapi berita-berita yang belum pasti kebenarannya  atau hoaks.

“Bijaklah dalam bertindak, bijak bermedia sosial dan senantiasa berhati-hati dan hindari konten-konten yang berbau pornografi,” pesannya.

Selain itu, disampaikan bahwasanya sebagai generasi penerus bangsa harus pandai-pandai mencari teman jangan sampai terjerumus pergaulan bebas, sebab hanya akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Piyungan yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat, serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog