Polsek Kasihan Gelar Pos Pagi

 

Anggota Polsek Kasihan melaksanakan pos pagi membantu menyeberangkan anak sekolah, warga dan pengguna jalan lainya di depan SDN Padokan 2, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Selasa (23/8/2024).

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH mengatakan, setiap pagi anggota diterjunkan di penggal-penggal jalan dan depan sekolahan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu-lintas, serta membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.

"Pos pagi digelar untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Kegiatan pos pagi dilakukan karena pada pagi hari masyarakat mulai menjalankan aktivitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah," kata Kapolsek Kasihan.

Lebih lanjut, pos pagi merupakan suatu kegiatan untuk melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan maupun di depan sekolahan.

"Kegiatan ini dimulai pukul 06.00 sampai 08.00 WIB," imbuhnya.

Harapannya dengan kegiatan pos pagi tersebut masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman, serta tercipta kamseltibcar lantas. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog