Kapolsek Kasihan Hadiri Gelar Budaya Yogyakarta dan Potensi UKM SPP Bumkalma

 

Kapolsek Kasihan  menghadiri kegiatan Gelar budaya Yogyakarta dan Potensi UKM SPP Bumkalma Kapanewon Kasihan

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH menghadiri kegiatan Gelar Budaya Yogyakarta dan Potensi UKM SPP Bumkalma Kapanewon Kasihan di halaman Kapanewon Kasihan, Senin (21/8/2023).
 
Hadir dalam kegiatan Kepala Biro Tata Pemerintaha DIY, Bupati Bantul diwakilkan sekda KUMKP, Staff Ahli Bid Ekonomi Kab Bantul, Panewu Kasihan, Kapolsek Kasihan,  Danramil Kasihan, Kepala KUA,  Kepala Puskesmas 1 & 2, Lurah sekapanewon Kasihan dan Tamu undangan.

Gelar budaya Yogyakarta dan Potensi UKM SPP Bumkalma Kapanewon Kasihan dalam rangka memperingati dan memeriahkan 11 tahun Undang undang keistimewaan DIY.

Gelar Budaya Yogyakarta dan Potensi UKM SPP Bumkalma Kapanewon Kasihan diisi dengan  pentas dan pameran produk UMKM ekspresi budaya unggulan dari 4  Desa di Kapanewon Kasihan . Tujuan dari acara ini adalah untuk melindungi keragaman potensi di desa/kelurahaan budaya dalam wadah ekspresi yang kreatif dan  inovatif dengan tidak mengubah nilai-nilai esensialnya sebagai sarana pembinaan dalam bentuk fasilitasi penyelenggara event dan kompetisi untuk mempromosikan dan mengukur tingkat kemajuan kelurahan Desa Budaya.
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog