Kapolsek Banguntapan bersama Panewu Gelar Audiensi di Kalurahan Potorono

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwantoro SH bersama Panewu melaksanakan audiensi dengan Pemerintah Kalurahan Potorono.

Kegaiatn yang dilaksanakan Senin (21/8/2023) di Ruang Rapat Kalurahan Potorono ini, dihadiri Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH bersama Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi, M.Psi. Lurah Potorono Prawata, Staf dan Pamong Kalurahan Potorono, Kanit Binmas AKP Sarim, Kanit Intelkam Iptu Jamingan SH, Kanit Reskrim Iptu Anis Dwi Haryanto, SH, Panit Lantas Aiptu Sarnyoto SH, Piket Fungsi Aiptu Buang Afiasih dan Humas Aiptu Edi Siswanto

Audiensi Kapolsek bersama Panewu Banguntapan juga upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terjalin komunikasi dan hubungan baik Polsek Banguntapan dengan warga.

Audiensi Kapolsek Banguntapan dengan Pamong Kalurahan Potorono jalin silaturahmi. Dalam penyelesaian masalah Kedepankan Restoratif Justice (RJ) dalam penyelesaiannya, Problem solving /mufakat bersama dan diatur Perpol No. 08/2021.

Kaitannya perijinan dan pembuatan SKCK, warga yang kategori miskin kaitanya PNBP tidak dikenakan biaya (0℅). PNBP SKCK sebesar Rp. 30.000,-. Perijinan, jika kegiatannya lokal dan menjamin keamanan lampirkan surat pemberitahuan.

Waspada penipuan online yang sekarang ini marak. Jika ada kendala / permasalahan hukum silahkan konsultasikan dengan kami, kami siap melayani. Menyampaikan upaya Polsek Banguntapan mencegah kejahatan jalanan maupun tindak kriminalitas (currat, Curranmor, Curras) penipuan online. Mengingatkan kerjasamanya menjaga putra-putrinya yang berusia remaja kontrol pergaulannya perhatikan keberadaanya.

Terkait Lalu Lintas, upaya Polsek Banguntapan menempatkan titik kemacetan di S4 Banjardadap dan S3 Ngipik. Penyelesaian Laka lantas, ambil BB tidak dipungut biaya. Uji praktik pembuatan SIM sudah berubah dan kedepankan edukasi ttg rambu / atuaran lantas.

Mengajak para dukuh agar menghimbau kesadaran menjaga keamanan lingkungan, menjaga barang berharga miliknya. Waspada penipuan online, tidak usah download sembarangan. Jangan mudah percaya dengan iming-iming yang menggiurkan dan menjanjikan keuntungan yang besar.

Persiapan pemilu 2024. Mulai 28 Nopember 2023 sudah mulai tahapan kampanye, Jaga persatuan dan kebersamaan meskioun beda pilihan kita tetap bersaudara, Jangan mudah terprovokasi. Mari kita jaga situasi aman kondusif, kebersamaan lintas sektoral cooling system membantu kesuksesan pelaksanaan pemilu 2024.
 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog