Berikan Rasa Aman, Polsek Srandakan Rutin Gelar Patroli Wilayah

 

Polsek Srandakan dalam upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan jajaran Anggota Kepolisian Sektor Srandakan dengan rutin menggiatkan patroli mobiling wilayah dan dialogis di wilayah hukum Polsek Srandakan  Polres Bantul, Senin (21/08/2023) siang hari.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Poniman beserta anggota. Dalam patroli anggota selalu mengingatkan berkaitan dengan aksi tindak kejahatan.

AKP Poniman mengajak dan mengingatkan masyarakat setiap yang dijumpai agar selalu waspada dan hati-hati terutama kepada barang berharga jangan sampai lengah terutama kendaraan bermotor juga jangan sampai tidak menggunakan kunci ganda dan juga rumah apa bila hendak ditinggal pergi cek kembali pintu pintu dan jendela dan pastikan dalam keadaan terkunci serta jangan meninggalkan kompor gas dalam posisi siap menyala dan alangkah baiknya apa bila mau meninggalkan rumah dalam waktu yang lama agar regulator di lepas dulu.

AKP Poniman menambahkan, patroli dialogis di daerah rawan kamtibmas dan keramaian rutin dilakukan. Pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri dalam menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum. (Humas Polsek Srandakan)
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog