Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Angkringan Pak Ateng

 

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi. hari ini  melaksanakan sambang dengan pedagang angkringan milik bapak Ateng yang berlokasi di dusun Kaliputih Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Jumat (12/01/2024), siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar ikut serta dan peduli menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, semisal pembeli datang dengan memarkir kendaraan terlebih dahulu agar benar - benar terpantau dan sebelum meninggalkan pastikan kendaraan dalam keadaan aman dan terkunci stang.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si., dalam keterangannya mengatakan, Seorang Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan sambang kepada warga binaan agar selalu menjalin komunikasi dan juga berperan dalam membimbing dan memberikan penyuluhan di bidang hukum, dengan demikian diharapkan masyarakat benar benar memahami dan mengetahui sert mengerti tentang hukum serta resiko apabila melakukan pelanggaran-pelanggaran ,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog