Cegah Kejahatan, Polsek Banguntapan Patroli Gerai ATM

 

Untuk mencegah kejadian tindak kejahatan di gerai ATM wilayah Banguntapan, menjelang buka puasa, Patroli Polsek Banguntapan menyisir wilayah gerai ATM di wilayah Banguntapan, Minggu (02/4/2023).
 
Gerai ATM yang menjadi sasarn prioritas patroli yaitu yang tidak ada penjaganya, diantaranya ATM BRI Jl. Janti (depan STTL), ATM BNI Jl. Janti Timur Gudeg BU Citro, ATM bersama (BCA, BPD, BNI, BRI) Jl. Wonocatur, Gerai ATM BNI Depan Kampus UTDA Komplek Lanud Adisucipto.

Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti perampokan, penipuan atau penggelapan dengan mengganjal pada Mesin ATM. Pada kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Banguntapan mengecek ketersediaan kamera CCTV, Lampu penerangan, tempat kartu ATM dll.

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH menyampaikan, pihaknya akan melaksanakan patroli pantau gerai ATM secara rutin pada jam-jam rawan, terutama yang tidak ada penjaganya, mencegah pembobolan ATM.

“Bagi masyarakat yang menggunakan mesin ATM, disarankan untuk selalu berhati-hati, pastikan mesin ATM aman dan tidak ada yang janggal, lebih baik menggunakan ATM yang ada penjaganya,” jelas Kapolsek.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog