Polsek Banguntapan Laksanakan Kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Syia’rul Muslimin Dusun Nglaren

 

Polsek Banguntapan melaksanakan kegiatan Safari Salat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Syia’rul Muslimin, Dusun Nglaren, Potorono, Banguntapan, Bantul, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa Jumat bertujuan untuk silaturahmi dengan Takmir dan Remaja Masjid serta warga masyarakat untuk saling memberi masukan, saran atau bahkan mencari solusi apabila ada permasalahan di lingkungan masyarakat.

Selain itu, Jumat Curhat merupakan sarana untuk menjalin komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan yang ada di masyarakat, serta mencari solusi terbaik dalam penyelesaiannya.

“Kedatangan kami di sini untuk mendengarkan permasalahan dan keluhan masyarakat terkait pelayanan Polri khususnya Polsek Banguntapan, ataupun permasalahan lainnya yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Sarim.

Pada kesempatan itu AKP sarim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog