Kapolsek Piyungan Hadiri Pengajian Rutin dan Santunan Anak Yatim bersama Jajaran Forkopimkap

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si menghadiri pengajian rutin bersama ASN, TNI, Polri, Rois dan Pamong yang digelar di GOR Prapto Raharjo, Srimulyo, Piyungan, Bantul, Sabtu (15/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut penceramah Dedi Heri Sutardi S.Ag, Panewu Piyungan M. Baried S.Sos M.M, Panewu Anom Subaryono S.IP MM, Kepala KUA Piyungan Choirul Amin S.Ag M.H, Lurah Srimulyo Drs. Wajiran, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimulyo, Babinsa, Pamong dan Dukuh, serta Kaum Rois.

Dalam sambutannya Penawu Anom mengucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimkap Piyungan yang telah hadir dalam pengajian tersebut.

Menurutnya pembangunan bisa maju dan sukses tidak hanya dengan membangun fisik, tetapi juga sekaligus membangun mental spiritual rohani. Oleh sebab itu, Pemerintah Kapanewon Piyungan setiap bulan secara rutin menyelenggarakan pengajian yang menyertakan ASN, TNI, Polri dan Pamong Kalurahan.

Selain itu, disampaikan bahwa selama bulan Ramadhan ini, Kapanewon Piyungan juga mengadakan Safari Tarawih, seperti yang sudah berlangsung di Umbulsari dengan dihadiri Bupati Bantul.

Sementara itu, pada acara pengajian tersebut juga digelar santunan untuk anak yatim piatu oleh Forkopimkap Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog