Kapolsek Imogiri hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli IVOKAN CUP ke II tahun 2024

 

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Akp W Elang Elang TB SH, menghadiri Pembukaan kegiatan Turnamen Bola Voli IVOKAN CUP ke II tahun 2024 di Lapangan Bola Voli Dusun Trukan Kalurahan  Sriharjo, Jumat (23/8/2024) malam.

Kegiatan turnamen tersebut di buka langsung oleh Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, turut hadir  Anggota DPRD Kabupaten  Bantul Komisi C Fraksi PDIP Suratman ST, Lurah Sriharjo Titik Istiawatun Khasanah SIP,  Dukuh Trukan Andri Priyanto serts Warga masyarakat lk 150 orang.

Lurah Sriharjo Titik Istitawatun khasanah  selaku Pemerintah Kalurahan Sriharjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi dan fihak yang telah mendukung acara ini dan terimakasih kepada Karang Taruna Trukan yang telah menyiapkan saran prasananya, sehingga dapat mengadakan kegiatan Turnamen Bola Volly IVOKAN CUP ke II dengan tujuan untuk mencari bakat dan menjaring bibit bibit unggul dari pemuda yang ada di setiap pedukuhan yang ada di Kapanewon Imogiri.

Untuk pertandingan perdana Turnamen Bola Volly IVOKAN CUP Ke II pada malam hari ini mempertandingkan 2 pertandingan pertama yakni Putra Manjung dari oadukuhan Wunut mrlawan Cakrawala padukuhan Kradenan

Sedang putaran kedua antara NGC Ngrancah  dusun Ngrancah melawan Stover  padukuhan Ketos.

Selama pertandingan mendapat pengamanan dari personel Polsek Imogiri dan selesai berjalan lancar (Humas Polsek Imogiri)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog