Disenggol Dari Belakang, Minibus Terguling dan Terbakar di Ringroad Selatan Bantul

 

Sebuah mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi AD 1158 ME, terguling dan terbakar di Jalan Ringroad Selatan, Banguntapan, Bantul, Minggu (25/8/2024), sekitar pukul 08.20 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn menerangkan, awalnya minibus yang dikemudikan oleh Muhammad Hafidz Kurniawan (20), warga Boyolali, Jawa Tengah melaju pada jalur cepat di lajur kiri dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi, mobil minibus yang berisi 6 penumpang tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan berpindah lajur ke kanan.

“Namun, disaat yang bersamaan dari arah belakang di lajur kanan melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, menabrak bodi sebelah kanan belakang mobilnya hingga menyebabkan mobil minbus terdorong naik ke pembatas jalan dan terguling di tengah ruas jalan,” kata Jeffry.

Tak lama kemudian, muncul percikan api hingga mengakibatkan api melalap seluruh bodi mobil. Sementara ketika mobil terguling, sopir dan penumpang langsung keluar menyelamatkan diri.

Menurut Jeffry, akibat kecelakaan tersebut satu dari enam penumpang bus mengalami luka-luka ringan dan pengemudi tidak mengalami luka.

“Semuanya selamat. Satu orang penumpang luka lecet dan rawat jalan,” tandasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog