Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari Hadiri Acara Syukuran Warga RT 06 Dusun Polosiyo

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari, Aipda Ali Murtopo, bersama Babinsa menghadiri acara syukuran yang digelar oleh warga RT 06, Dusun Polosiyo, Poncosari, Srandakan, Bantul, Sabtu (24/8/2024).

Acara ini sebagai bentuk rasa syukur warga atas dua pencapaian besar yang diraih oleh RT 06 Dusun Polosiyo. Yaitu RT 06 berhasil meraih juara I bola voli antar RT yang diadakan di Kalurahan setempat.

Kemenangan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga RT 06 dan menunjukkan semangat kebersamaan serta sportivitas warga.

Selain itu, mensyukuri selesainya pembangunan gudang RT yang telah direncanakan sejak lama. Gudang ini akan menjadi fasilitas penting untuk menyimpan berbagai perlengkapan untuk keperluan warga.

Pada kesempatan tersebut Bhbainkamtibmas Aipda Ali Murtopo menyampaikan apresiasinya atas kekompakan warga RT 06 yang selalu menjaga kerukunan dan aktif dalam berbagai kegiatan positif.

Ia juga berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog