Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Laksanakan Pengamanan Jalan Sehat di Pedukuhan Krapyak Kulon

 

Setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sewon, peran serta Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri senantiasa hadir ditengah-tengah warganya.

Hari ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Paguyuban Catur Manunggal di Padukuhan Krapyak Kulon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (20/8/2023) pagi.

Kegiatan Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh warga Padukuhan Krapyak Kulon ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo juga aktif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Syukur alhamdulillah kegiatan jalan sehat berjalan dengan aman dan lancar, serta antusias dari warga pedukuhan Krapyak Kulon juga luar biasa," ungkap Bripka Mulyadi.

Sementara itu, Wakapolsek Sewon AKP Jumardiono mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk lebih dekat dengan warganya dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog