Polsek Piyungan Laksanakan Patroli Sambang Pos Ronda di Dusun Karangploso

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S,Sos M.Si pimpin anggotanya melaksanakan patroli sambang Pos Ronda di Dusun Karangploso, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Jumat (18/8/2023 ) malam.

Kapolsek Piyungan menjelaskan, bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Kami melaksanakan patroli malam dengan mengunjungi pos ronda yang ada di wilayah hukum Polsek Piyungan guna menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek beserta jajarannya menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.

"Tingkatkan patroli keliling kampung dan pastikan kondisi rumah warga sudah dalam keadaan tertutup dan terkunci saat ditinggal istirahat dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau hubungi nomor W.A Polsek Piyungan", ujarnya kembali.

Diharapkan dengan kegiatan patroli dialogis akan terwujud kedekatan antara personel Polsek Piyungan dengan warganya sehingga akan berdampak positif dalam menciptakan sitiasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog