Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Laksanakan Patroli Dialogis Sambangi Dukuh Mojosari

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi S.H beserta Babinsa Sitimuylo Serka Suparman melaksanakan patroli dialogis sambangi kediaman Dukuh Mojosari Sitimulyo Piyungan, Bantul, Senin (4/4/2023).

Patroli dialogis tersebut rutin dilakukan sebagai langkah upaya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan tokoh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sitimulyo.

“Sambang ke tokoh masyarakat rutin kami laksanakan dalam upaya mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat untuk turut andil memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Bripka One Novutardi.

Pada kesempatan tersebut Bripka One menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada Dukuh Mojosari yang diharapkan dapat disebar luaskan kepada warganya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan akan terwujud sinergitas kebersamaan dalam menjaga kamtibma, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat terpantau dan dapat segera diselesaikan dengan baik. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog