Polsek Srandakan Amankan Jalan Sehat di Padukuhan Ngentak Pandansimo

 

Kepolisian Sektor Srandakan melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalan sehat masyarakat Padukuhan Ngentak Pandansimo Poncosari Srandakan Bantul, Sabtu  (19/08/2023) pukul 07. 00 WIB.

Gerak jalan ini diikuti warga Padukuhan Ngentak dan sekitarnya  dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 78 yang dimulai start mengelilingi Desa Ngentak Pandansimo Poncosari Srandakan Bantul  menuju jalan raya dan kembali lagi .

Pengamanan giat lomba gerak jalan tersebut dilakukan oleh personel Polsek Srandakan yang terseprin dan dibantu Bhabinkamtibmas Aipda Ali.Murtopo, sedangkan untuk pengawalan dilakukan oleh Ka SPKT 2 Polsek Srandakan Aiptu Budi Nurcahyo

Kapolsek Srandakan Kompol Gunardi Tejamurti S.H.,M.H.mengatakan “Personil kami sebar dan menempati simpul-simpul jalan yang dilalui para peserta gerak jalan dengan maksud untuk menjaga keamanan, kelancaran  dan mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar ” pungkas Kapolsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog